Senin, 21 Maret 2016

BINTIK-BINTIK DAN BERCAK DIWAJAH MEMALUKAN?? TINGGALKAN KOSMETIK KECANTIKAN ANDA !!! COBALAH RESEP KECANTIKAN ALAMI INI...!!!




Banyak bintik-bintik hitam atau bercak-bercak hitam dapat dengan mudah diringankan atau dihilangkan untuk memulihkan kulit wajah bercahaya. bintik-bintik gelap, patch dan tanda lain pada wajah mungkin karena kelebihan sekresi melanin pada kulit. Beberapa faktor yang dapat menyebabkan kondisi ini termasuk lebih dari paparan sinar matahari, ketidakseimbangan hormon, kehamilan, obat-obatan tertentu, kekurangan vitamin, kurang tidur dan terlalu banyak stres.

Bintik-bintik dan bercak pada wajah bisa memalukan dan bahkan menyebabkan rendah diri. Untungnya, ada banyak kemungkinan perawatan, seperti kulit asam dan operasi laser. Sederhana, obat alami buatan sendiri juga dapat mengurangi munculnya bintik-bintik dan noda lainnya pada wajah Anda.

Jus lemon

Sebuah solusi yang cepat dan mudah dapat ditemukan di dapur Anda atau toko terdekat Anda - jus lemon. Lemon memiliki vitamin C. yang dapat meringankan bintik-bintik gelap pada wajah Anda. Sangat mudah untuk menerapkan.
1.Taruh beberapa jus lemon segar pada bola kapas dan gosokkan langsung pada daerah kulit yang terkena.
2.Biarkan hingga kering dan kemudian mencucinya dengan air biasa.
3.Terus terapkan rumah penghapusan tempat gelap ini obat untuk setidaknya dua minggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Jika Anda memiliki kulit yang halus atau sensitif, Anda bisa mencoba


sumber ; http://www.sehat-bermanfaat.com/2016/03/bintik-bintik-dan-bercak-diwajah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar